ji-soo.png

Aktor Ji Soo, dengan film “Glory Day” yang akan dirilis di bioskop pada tanggal 24 Maret, baru-baru ini diwawancara di mana ia berbicara tentang tipe ideal, kencan terakhirnya, dan kehilangan berat badan setelah film.

“Bagaimana aku dalam kehidupan nyata adalah sedikit berbeda dari film,” Ji Soo mengakui, mengungkapkan bahwa ia kehilangan sekitar 5-6 kg setelah syuting dengan lebih sering berolahraga. “Tapi aku pikir berat badan aku sebelumnya tidak cocok terhadap karakter.”

Aktor ini juga berbagi keinginannya untuk bekerja dalam melodrama suatu hari nanti. “Tapi jika aku ingin berakting melodrama, aku pikir aku harus memiliki lebih banyak pengalaman kencan,” ujarnya. “Sudah lama sejak aku terakhir berkencan. Sudah dua tahun. Aku ingin memiliki hubungan. Tapi sulit untuk menemukan seseorang yang tepat. “

ji-soo-glory-day--540x360.jpg

Adapun tipe ideal, Ji Soo berkata, “Aku suka seseorang dengan tatapan yang menarik. Aku pikir ada perbedaan antara seseorang dengan tatapan karismatik dan seseorang dengan tatapan yang menarik. Jika seseorang memiliki tampilan cantik di mata mereka, maka kamu ingin tetap melihat itu. Jika mereka memiliki senyum manis, juga, maka kamu ingin terus membuat mereka tertawa. “

“Adapun kepribadian, aku pikir hal yang paling penting adalah mampu berkomunikasi dengan baik,” lanjutnya. “Sejak 97 persen dari hubungan adalah percakapan, aku pikir selama dia bisa berkomunikasi dengan baik dia juga akan memiliki perilaku yang baik dan humor yang baik.”

Secara khusus, Ji Soo mengungkapkan aktris Amerika dan Eropa seperti Natalie Portman, Amanda Seyfried, dan Marion Cotillard. “Mereka adalah aktris yang aku suka dan paling dihormati,” pungkasnya.

cr:koreanindo

