jonghyun-lee-hi.jpg

SHINee Jonghyun telah mengungkapkan dimana memberikan kontribusi dengan bakat menulis lagu untuk album Lee Hi mendatang .

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, pendiri dan CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk berbicara tentang comeback lama yang ditunggu-tunggu dari Lee Hi.

“Half album yang dirilis pada [ 9 Maret]  dengan judul ‘Breathe’ dan ‘Hold My Hand’, dan terutama penulis lagu dan komposer dari ‘Breathe’ adalah SHINee Jonghyun sendiri,” ujarnya.

“Ketika mendengarkan album,aku mendengar sebuah lagu yang lebih lambat dari lagu lainnya. Lagu ini membuat kesan yang mendalam padaku, jadi kami memutuskan untuk membuat lagu ganda dengan ‘Breathe’ ditambah rekomendasi dari Tablo, ” CEO ini mengungkapkan.

Yang Hyun Suk mengungkap bahwa Tablo mengambil waktu untuk mengungkapkan siapa yang menulis lagu. “Hingga kami siap untuk syuting video musik kemudian Tablo mengatakan kepadaku bahwa lagu ditulis dan diciptakan oleh Jonghyun.”

“Aku pikir dia khawatir bahwa aku akan berprasangka terlebih dahulu terhadap lagu ini jika aku tahu. (sambil tertawa), ” Yang Hyun Suk menambahkan.

Jonghyun menanggapi berita dari partisipasinya dalam album Lee Hi pada tanggal 4 Maret melalui akun Twitter pribadinya.

Mengunggah foto dari comeback teaser Lee Hi, Jonghyun menulis, “Itu sangat keren ketika Tablo hyung meminta aku untuk menulis sebuah lagu untuk dia, dan sekarang itu akhirnya keluar juga.”

“Aku sangat bersyukur atas permintaan itu, dimana aku bahkan tidak tahu berapa banyak lagu yang aku tulis. Begitu banyak dipotong, ” ujar Jonghyun. “Ini kolaborasi yang keren bahkan bagiku.”

Jonghyun telah menetapkan dirinya sebagai penyanyi-penulis lagu, dalam lagu untuk EXO, IU, Lim Kim, Son Dambi, dan banyak lagi.

Comeback half album Lee Hi dijadwalkan untuk rilis pada tanggal 9 Maret.

cr:koreanindo

Advertisements